Sertu TR. Lase, Tinjau Penyaluran BLT Tahap 2 Desa Koto Pait Beringin

Usai penyerahan secara simbolis berfoto bersama Babinsa Sertu TR. Lase

Talang Muandau, Detak60.com - Sersan Satu (Sertu) TR. Lase yang mana merupakan Babinsa Desa Koto Pait Beringin anggota Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis melakukan peninjauan terhadap penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi masyarakat yang telah tercatat oleh Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Peninjauan penyerahan BLT tersebut yang juga disaksikan oleh Camat Talang Muandau Drs. Nasrizal dan tetap menjalankan prosedur Social Distancing bagi masyarakat yang mengantri.

Penyaluran BLT pada Sabtu (13/6/20) dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga selesai bagi masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid 19.

"Bagi masyarakat yang hadir kita tetap menjalankan prosedural Social Distancing yang mana tetap menjaga jarak, cuci tangan serta menggunakan masker. Ada 89 KK yang berhak menerima nya dan setiap KK mendapatkan Rp. 600 Ribu, "terangnya.

Tampak hadir dalam penyaluran tersebut Camat Talang Muandau, Drs.Nasrizal, Kades Koto Pait Beringin, Abu Sofyan, Babinsa Sertu TR. Lase, Babinkamtibmas, Bripka Romi Anriko TR. Lase, Ketua BPD, Sukri, Koordinator pendamping Kecamatan Talang Muandau, Dedi Susanto, Grace Dameruana, Pupuk Aprianti, Para kadus dan Ketua RT/RW Desa. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar