Kemacetan Jalan Lintas Tak Terelakkan, Petugas Bersiaga

"Laga Kambing", Pengemudi Meninggal Dunia Alami Luka Berat

Petuga Kepolisian Sat Lantas Polres Bengkalis saat bersiaga tak jauh dari Lokasi Lakalantas yang mana sempat menimbulakn kemacetan beberapa saat.

Duri, Detak60.com - Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang terjadi di jalan Lintas Sumatera (jalinsu) Kulim Kilometer 12 Desa Air Kulim Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat melalui Kanit Lakanlantas Polres Bengkalis Ipda Yopi menjelaskan, Sabtu (6/6/20).

Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas pada Jumat (5/6/20) sekitar pukul 17.00 WIB, yang melibatkan Mobil Truck Tangki CPO merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP yang dikendarai oleh KH dan penumpang RH serta lawan nya dengan Mobil Truck Tronton Merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT dikemudikan oleh HP dan penumpangnya RS.

"Untuk kronologis kejadian semula 1 unit Mobil Truck Tangki CPO merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP yang datang dari arah Duri hendak menuju Dumai dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP bergerak kekanan jalan mendahului 1 unit sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Saat itu dari arah yang berlawanan yaitu dari arah Dumai menuju Duri datang 1 unit mobil truck tronton merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT karna jarak yang sudah dekat maka terjadilah kecelakaan. Yang mana pada saat terjadinya kecelakaan bagian depan Mobil Truck tangki CPO merk Mitsubishi Nopol BB 9786 FP menabrak bagian depan Mobil Truck Tronton Merk Mitsubishi Fuso Nopol BK 9680 BT yang datang dari arah berlawanan.

"Akibat dari Kecelakaan tersebut pengemudi truk CPO mengalami luka berat. Saat dilarikan ke Rumah Sakit dan sempat mendapatkan pertolongan medis. Namun tak tertolong lagi dan menghembuskan nafas terakhir. Sementara untuk korban lainnya mengalami luka berat dan sudah dibawa ke rumah sakit, "terangnya.

Sempat terjadi kemacetan panjang di jalan lintas Sumatera tersebut. Setelah kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di evakuasi, arus lalu lintas kembali normal dan mendapat petugas kepolisian Sat Lantas Polres Bengkalis yang siaga hingga normal. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar