Sertu Agung Saputro Sosialisasi cara mencuci tangan Untuk Cegah Covid -19

Babinsa saat sosialisasi cuci tangan yang benar kepada seluruh lapisan masyarakat

Mandau, Detak60.com - Tanpa henti dalam pencegahan penularan wabah covid-19, Babinsa Koramil 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis Sertu Agung Saputro bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Gajah Sakti memberikan informasi langsung ke warga Kelurahan Gajah Sakti kecamatan Mandau Rabu (27/5/20), tentang cara mencuci tangan yang baik dan benar agar terhindar dari wabah Covid 19.

Dandim Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay, SH, MH Melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus, Kepada wartawan Rabu (27/5/20), Menyampaikan bahwa jajaran Babinsa Koramil 04/Mandau dalam kondisi Pandemi Covid saat ini, tanpa henti memberikan pemahaman dampak wabah covid-19, Serta pentingnya mencuci tangan untuk menjaga kebersihan dan membunuh virus yang kemungkinan dapat menempel di tangan manusia pada saat melaksanakan aktivitas sehari-hari. 

Sosialisasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 bersama Babinsa Koramil 04/ Mandau kodim 0303/Bengkalis, Akan terus di berikan ditengah masyarakat setiap harinya, Babinsa Koramil 04/Mandau akan terus Menyambangi warga binaannya untuk melaksanakan kegiatan tersebut. 

"Kita juga menghimbauan dan mensosialisasi cara mencuci tangan yang benar tersebut. Kami juga menyampaikan tentang pentingnya penggunaan masker kain untuk memutus rantai penularan Virus Covid 19, disamping itu juga masyarakat tetap rajin mengkonsumsi makanan sehat dan vitamin, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar