Kembali dikawal TNI, 429 Paket Sembako Murah Untuk Desa Pinggir

Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau saat mengawal pembagian sembako murah di Desa Pinggir

Pinggir, Detak60.com - Pembagian paket sembako murah yang kembali dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk masyarakat Desa Pinggir Kecamatan Pinggir mendapat pengawalan ketat dari pihak TNI-POLRI. 

Pengawalan dimaksud untuk tetap melaksanakan aturan social distancing sesuai anjuran Pemerintah. 

Selasa (19/5/20) pembagian paket sembako murah di Desa Pinggir sebanyak 429 paket sembako murah dengan sistem penukaran kupon. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili oleh Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau Koptu Paino menjelaskan bahwa pembagian sembako murah ini dengan tetap melakasanakan aturan Social Distancing yang sesuai anjuran pemerintah. 

"Sistem penyaluran sembako tersebut dibagikan langsung ke warga sesuai jumlah Warga yang mendapatkan Kupon Sembako. Babinsa dan Bhabinkamtibmas membantu untuk tetap menjaga jarak antrian guna Menghindari Kerumunan Warga agar sesuai dengan Protokol Kesehatan mencegah Penyebaran Wabah Covid 19. Hadirnya juga Kepala Desa, Sekretaris Desa, RT dan RW Desa Pinggir, "terangnya.

Saat penyaluran paket sembako murah berjalan dengan lancar, tertib dan aman hingga proses penyaluran selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar