Kembali Diawasi, Lokasi Rawan Karlahut Terus Dipantau Anggota Babinsa

Anggota Babinsa Koramil 04/Mandau saat melakukan patroli karlahut di wilayah Desa Melibur

Pinggir, Detak60.com - Langkah Untuk antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan (karlahut) di wilayah Bengkalis. Anggota Babinsa 04/Mandau Kodim 0303/Bengkalis terus melakukan patroli untuk antisipasi hal tersebut. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus diwakili anggota Babinsa Desa Melibur Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Serda P. Sinaga yang melaksanakan kegiatan patroli pada Sabtu (16/5/20) 

"Patroli yang kita lakukan adalah untuk memastikan daerah atau wilayah rawan akan karlahut tidak ada titik api. Selain itu juga kita terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan karena sangat berdampak negatif bagi masyarakat lainnya, "tutupnya. 

Patroli karlahut yang juga dibantu oleh Anggota RPK PT. Arara Abadi, MPB Desa Melibur serta masyarakat untuk peduli dan menjaga daedah yang dianggap rawan akan terjadi karlahut. 

"Himbauan serta patroli terus dilakukan untuk antisipasi. Jika ada ditemukan masyarakat yang dangan sengaja membakar lahan maka akan berurusan dengan hukum, "tutupnya. ***

 

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar