Perbatasan Siak dan Bengkalis Dijaga Ketat TNI-Polri

Anggota Kodim 0303 Bengkalis Serma Yulihar saat melakukan penjagaan di Posko Covod 19 di wilayah Kecamatan Pinggir, Bengkalis.

Pinggir, Detak60.com - Wilayah perbatasan antara Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Siak telah didirikan Posko pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19. 

Posko yang dibuat diwilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis ini untuk antisipasi penyebaran dan memutus mata rantai covid 19 di wilayah Kabupaten Bengkalis yang mana merupakan daerah transit. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kpt Arh. H. Sitorus diwakili Serma Yulihar di posko wilayah Kecamatan Pinggir, Senin (11/5/20) menerangkan. 

"Saat ini situasi di posko pencegahan dan penanggulangan Covid 19 berjalan lancar. Petugas gabungan baik dari Polri, Kesehatan, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, BPBD, terus melakukan pengecekan, "terangnya.

Sasaran tujuan dari Tim gabungan ini adalah mengecek kendaraan-kendaraan yang melintas dan membawa penumpang untuk di cek kesehatan nya.

"Sejauh ini situasi aman dan terkendali serta kendaraan-kendaraan seperti bus besar dan bus kecil teris dilakukan pemeriksaan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar