Ayat Cahyadi: Mari Lakukan Ibadah Dengan Baik Sesuai Ajaran Islam

Pekanbaru-- Bertujuan meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan sesama, Wakil Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Tabligh Akbar masyarakat Minang yang menetap di Pekanbaru, pada Minggu (27/10/2019)

Acara tersebut di ditaja oleh Nada Dakwah Kuliner Palanta Dakwah, bertempat di halaman Masjid Gunung Merah SAS, Jalan KH Wahid Hasyim Kecamatan Pekanbaru Kota. 

Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi kepada jema'ah tabligh akbar berpesan kegiatan ini sangat bagus. "Filosofinya, ibarat buih sabun sekali kita tiup sekejap saja hilang begitula kehidupan di dunia ini. Untuk itu mari kita lakukan ibadah dengan baik sesuai ajaran Islam,"ujar Ayat.

Pada akhir sambutanya Ayat Cahyadi mengajak semua jamaah tabligh akbar untuk menjaga silaturrahmi dan persatuan umat di Kota Pekanbaru. "Atas nama Pemerintah Kota mengucapkan selamat mengikuti kegiatan tabligh akbar Palanta Dakwah Wisata Kuliner. Semoga kita dapat menjaga ikatan silaturahmi menuju ukhuwah islamiah,"ajaknya.

Tabligh akbar ini dihadiri oleh Wajil Wali Kota Pekanbaru H.Ayat Cahyadi.SSi, Calon Bupati Dari Solok, Ketua SAS Pekanbaru, dan Ustadz H.Ed Fauzan Ofratos,Lc sebagai penceramah. Yang mensufort acara tersebut adalah Ibadurrahman Kota Pekanbaru.(Adv)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar