Dua Finalis Bintang Radio 2019 Dilepas Ke Malang

Walikota: Tunjukkan Profesionalitas Kita

Pekanbaru-- Walikota Pekanbaru DR.Firdaus, Minggu malam (20/10) bertempat di ruang rapat Kediaman Walikota, melepas secara resmi dua Finalis Bintang Radio 2019 Yakni Ahmad Solihin (Juara 1 Pria) dan Fina Rahma Syahr (Juara 1 Wanita) ke tingkat Nasional,yang tahun ini diselenggarakan di Batu-Malang Jawa Timur pada tanggal 21 - 26 Oktober 2019.

"Selamat dan sukses, sudah terpilih mewakili Pekanbaru ke tingkat Nasional, jaga nama baik Kota Pekanbaru, tunjukkan bahwa kita profesional baik penampilan maupun kualitas suara" ujar Walikota.

Rencananya, Walikota Pekanbaru juga akan melakukan peninjauan ke Batu Malang Jawa Timur  pada Malam Grand Final Bintang Radio 2019, pada tanggal 26  Oktober 2019, sekaligus persiapan Kota Pekanbaru sebagai tuang rumah Festifal Bintang Radio 2021 mendatang.

Sementara Kepala LPP RRI Pekanbaru Samirwan,SH mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suport yang diberikan Pemerintah Kota Pekanbaru. 

"kami mengucapkan terima kasih atas dukungan  Walikota Pekanbaru DR.Firdaus, diharapkan utusan Pekanbaru  memberikan penampilan terbaik, sehingga bisa bisa melaju ke tingkat Asean, mengikuti jejak finalis sebelumnya. Untuk tampil di tingkat Nasional dan Asean memang berat dan saingan ketat,tapi harus tetap berusaha" ujarnya.

Festifal Bintang Radio merupakan ajang pencarian bakat di bidang seni tarik suara dan berkiprah di tingkat Nasional setiap tahunnya.
Tahun 2019 ini, Festifal Bintang Radio Tingkat Propinsi Riau diikuti 120 orang peserta dari kabupaten/kota Di Riau. 40 orang lolos ke babak  Semi Final. 

Babak Final tanggal 8 September 2019 lalu yg dibuka secara resmi Wakil Walikota Ayat Cahyadi di Mall Ciputra, lolos 12 peserta,6 Pria dan 6 Wanita. Juara 1 Pria dan Wanita, di utus sebagai perwakilan kota Pekanbaru-Riau mengikuti Bintang Radio tingkat Nasional. (Adv)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar