DPC APDESI Bengkalis Silaturahmi Bersama Forkompimda Bengkalis

Ketua DPC APDESI Bengkalis bersama jajaran saat bersilaturahmi dengan Sekda Bengkalis H. Bustami HY.

Bengkalis, Detak60.com -- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia, Kabupaten Bengkalis yang beberapa waktu lalu secara resmi di lantik oleh DPP APDESI Pusat melaksanakan silaturahmi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bengkalis. 

Dibawah pimpinan Ketua DPC APDESI Bengkalis, Wahyu Hidayat untuk pertama kali nya bersilaturahmi dengan Forkompimda Bengkalis seperti Sekretaris Daerah Bengkalis, H. Bustami HY, Ketua DPRD Bengkalis, H. Khairul Umam, Kapolres Bengkalis yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andri Setiawan, Kajari Bengkalis diwakili oleh Kasi Intel, Niko.

"Silaturahmi yang perdana ini merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Desa dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kerja sama dan silaturahmi ini agar dapat terus berlanjut ke depan nya untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis yang berjuluk Negeri Junjungan, "terang Wahyu Hidayat.

Untuk diketahui DPC APDESI ini resmi dilantik beberapa waktu lalu dengan masa bakti 2019-2024 yang mana diketuai oleh Kepala Desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. ***

 

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar