Bersama Masyarakat, Bripka Amriadi Anggota Polsek Rupat Goro Bangun Musholla

Bripka Amriadi yang ikut bergotong royong membangun Musholla Babussam Desa Sukarjo Mesin Kecamatan Rupat.

Rupat, Detak60.com -- Anggota Polri yang satu ini patut diacungi jempol, bagaimana tidak, tanpa mengenal waktu dan lelah dalam bertugas menjaga persatun dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama masyarakat setempat. 

Hal ini dilakukan Anggota Polri ini yang bertugas di Polres Bengkalis Polsek Rupat yang mana merupakan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukarjo Mesim serta Kelurahan Pergam Kecamatan Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Bripka Amriadi saat bergotong royong bersama masyarakat setempat

Sementara kegiatan Gotong Royong yang dilaksanakan di Desa Sukarjo Mesim ini yaitu rehab berat Musholla Babussalam yang terletak di RT 02 RW 01 Desa Sukarjo Mesin Kecamatan Rupat pada Rabu (30/10/19). 

Terlihat Anggota Polri ini tidak sungkan meskipun menggunakan seragam lengkap langsung mengambil sebuah cangkul untuk menggali lokasi yang akan dibangun. 

"Renovasi total Musholla Babussalam ini terletak di jalan Mastari RT 02 RW 01 Desa Sukarjo Mesim yang mana bersumber dana dri swadaya masyarakat. Anggota Bhabinkamtibmas yang membantu kami yaitu bapak Amriadi. Beliau tidak sungkan untuk mencangkul demi terbangunnya Mushola ini, "terang Kasman yang mana merupakan Tokoh Agama setempat. 

Hal senada juga disampaikan Brigadir Kepala Amriadi ini kepada awak media menyebutkan bahwa gotong royong harus ditumbuh kembangkan di lingkungan masyarakat agar terjalin tali silaturahmi.

"Dengan bergotong royong ini semua masyarakat bisa meningkatkan tali silaturahmi serta bisa saling mengenal antar tetangga. Tentunya kita sebagai Anggota Polri sangat mendukung hal tersebut dan selalu mensuport kegiatan di masyarakat. Jika masyarakat kompak lingkungan akan selalu terjaga dengan baik, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar