Lakalantas Tragis Terjadi di Kilometer 8 Kulim, Korban Meninggal Dunia

Korban lakalantas yang terjadi di Kulim Kilometer 8 Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau

Bathin Solapan, Detak60.com -- Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang menelan korban jiwa terjadi di seputaran jalan Lintas Duri menuju Dumai, tepatnya di kilometer 8 Kulim Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

Korban yang menggunakan sepeda motor dan masih berpakaian kerja meninggal dunia di tempat setelah mengalami kecelakaan tragis yang merenggut nyawa korban.

Hasil Rangkuman Detak60.com di lapangan, Kamis (31/10/19) menerangkan, bahwa saat itu korban yang hendak berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor. 

Belum diketahui penyebab pastinya dari Lakalantas tersebut. Korban yang meninggal dunia di tempat dengan kondisi tragis tersebut masih berada di lokasi kejadian. 

Pihak Kepolisian Polres Bengkalis melalui Satuan Lalu Lintas Unit Lakalantas langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setibanya petugas di lapangan langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum.

"Kondisi korban cukup menyedihkan. Korban menggunakan sepeda motor sejenis megapro atau verza. Kalau dilihat dari pakaian kerja nya sepertinya karyawan PT. Besmindo. Korban hendak berangkat kerja yang mana merupakan hari pertama nya bekerja di perusahaan tersebut, "terang Agus sepintas. 

Saat dikonfirmasi melalui Kanit Lakalantas Polres Bengkalis IPTU Edwi Sumardi melalui pesan singkat nya belum memberikan tanggapan hingga berita ini diterbitkan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar