* 'Anterin' Siap Memenuhi Kebutuhan Masyarakat

Kota Duri Kehadiran Aplikasi Baru Ojol

Anterin

Duri, Detak60.com -- Di era zaman serba canggih dan modern ini yang mana semua kebutuhan mudah ditempuh dengan jalur komunikasi berupa Android. Hanya dengan menggunakan Android saja bisa membantu kemana pun tujuan yang hendak dituju.

Seperti yang disampaikan oleh Pendiri 'Anterin', Jimmy kepada Detak60.com menjelaskan.

"Saat ini baru dengan menggunakan aplikasi Anterin yang mana bisa di download melalui playstore setiap androi. Anterin ini menyediakan jasa Ojek Online (ojol) baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Tidak hanya itu jasa antar jemput paket juga bisa dilakukan melalui aplikasi 'anterin' ini, "terangnya.

Pendiri Aplikasi 'Anterin' ini juga mengatakan bahwa aplikasi ini sangat berbeda dengan yang lainnya dimana konsumen berhak menentukan sendiri.

"Konsumen pengguna aplikasi 'Anterin' ini bisa menentukan pengemudi sendiri karena orderan penumpang ini dengan sistem lelang. Seperti yang dicontohkan kita mau pesan ojol sepeda motor kita pesan mau sepeda motor apa, seterusnya nanti aplikasi ini mengeluarkan daftar driver dari yang terdekat sampai harga yang sesuai dengan konsumen, "tambahnya.

Setiap konsumen juga bisa menentukan harha dari yang terendah hingga yang terjangkau oleh konsumen. Hebatnya 'anterin' ini tidak ada potongan setiap dapat orderan, karena driver mengunakan sistem token. Dimana kita isi token baru bisa terima orderan. Untuk harga token untuk kota Duri 65.000 per 15 hari.

"Anterin merupakan aplikasi dalam jasa Ojek & Transportasi Online, Kirim Paket atau barang. Anterin adalah aplikasi city transporting network atau marketplace untuk roda transportasi online. Pengalaman perjalanan dengan transportasi online atau ojek online, serta pengiriman paket jadi lebih aman dan nyaman dengan kebebasan pilihan layanan, "tutupnya. 

Apa saja keistimewahan 'Anterin', ini keistimewahan nya, 

1. Bebas Pilih Tarif

Tak ada lagi lonjakan tarif di jam-jam sibuk. Pengguna bebas memilih driver yang menawarkan tarif yang pantas. 

2. Bebas Pilih Kendaraan

Tak perlu lagi membatalkan pesanan, jika jenis kendaraan tidak sesuai ekspektasi. Di aplikasi Anterin, pengguna dapat melihat bermacam-macam pilihan jenis kendaraan dan merek, untuk disesuaikan dengan kebutuhan perjalanan. 

3. Bebas Pilih Driver

Mau pilih driver pria atau perempuan agar lebih nyaman? Mau pilih driver dengan tampilan keren, wangi, dan ramah? Tinggal pilih dari foto driver, rating, dan review-nya. Mudah kan? Mau langganan dengan driver yang sama untuk aktivitas sehari-hari juga bisa kok!!!.

Nah, sekarang tinggal tentukan pilihan layanan. Mau melakukan perjalanan cepat ke mana-mana? Pesan ojek online lewat ANTERIN MOTOR!!!. 

Tapi kalau ada janji meeting atau kencan, dan ingin tetap tampil rapi begitu sampai tujuan, pesan saja mobil online pada menu ANTERIN MOBIL. Mau jalan-jalan serombongan? Pilih saja jenis dan merek mobilnya sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan. 

Ketinggalan dokumen penting atau perlu kirim paket satu hari sampai untuk bisnis atau pribadi? Gunakan ANTERIN EXPRESS untuk jasa pengiriman barang yang cepat dan terpercaya!

Sudah siap menikmati pengalaman perjalanan pertama bersama Anterin? Ini langkahnya:

1. Download aplikasinya sekarang

2. Tentukan titik penjemputan dan tujuan perjalanan atau pengiriman

3. Pilih driver, jenis kendaraan, dan tarifnya. Lalu klik tombol pemesanan dan selamat menikmati perjalanan yang lebih menyenangkan! 

Oh ya, Anterin digagas dan dikembangkan oleh orang Indonesia loh! Dari Indonesia, untuk Indonesia. Anterin, Bebaskan Pilihanku. Saat ini anterin mempunyai kantor cabang di Kota Duri yaitu Nyala studio di jalan Pertanian No. 1

'Anterin' juga membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung dengan cukup datang ke kantor Nyala Studio jalan Pertanian Nomor 1. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar