Tokoh Dewan Pemuda Kota Duri Turut Hadir Bersama Ibuk Kasmarni

Wujudkan Negeri Baldatun Thayibatun Warabbun Ghafur, Kasmarni Optimis

Kasmarni dan Putra Putri juga didampingi Tokoh Dewan Pemuda Kota Duri saat tiba di Kantor Partai PKS untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis 2020 Mendatang

Duri, Detak60.com -- Istri Bupati Bengkalis Amril Mukmnin, Kasmarni dengan resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Bengkalis melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jum'at (18/10/2019).

Didampingi Putra dan Putri tercintanya, relawan, serta simpatisan, wanita yang dulunya menjabat sebagai Camat Pinggir dan dikenal sebagai wanita yang murah senyum ini mengambil formulir dan memantapkan diri untuk maju dalam perhelat Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2020 mendatang.

Tak luput juga Tokoh Dewan Pemuda Kota Duri Eka Hariyadi dan Muhammad Effrizal turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Ajang Pemilihan Bupati Bengkalis ini, kami tertekad maju sebagai calon dengan niat ingin menjadikan Bengkalis menjadi daerah yang bermarwah, sejahtera dan baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, "ungkap Kasmarni S.Sos., M.MP kepada awak media, Jumat (18/10/19) petang.

Dikesempatan itu, dirinya sangat berharap Partai PKS dapat mengusungnya untuk maju dalam pilkada 2020 mendatang.

”Harapan kami, mudah-mudahan PKS menjadi partai pengusung kami maju dalam kontestasi pilkada Bengkalis ini dan menjalankan amanah dengan sebaiknya, "katanya.

Bertempat di kantor Partai PKS berada depan Mapolsek Mandau itu, Bakal Calon Bupati wanita ini disambut meriah. Kasmarni juga sempat tersanjung.

“Sambutan PKS sangat bagus dan meriah, kami bangga, berasa dirumah sendiri dan tidak canggung. Saya berharap Partai PKS dapat mengusung saya sebagai calon Bupati Bengkalis nanti, "harapnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar