Lurah Talang Mandi Dukung Pelantikan Presiden 20 Oktober Mendatang

Lurah Talang Mandi, Zama Riko Dakanahay, S.sos

Duri, Detak60.com -- Demi terciptanya rasa aman, nyaman, damai dan beradab jelang pelantikan Presiden 20 Oktober 2019 yang mana merupakan hasil Pemilihan Presiden serentak yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pejabat Kelurahan, Lurah Talang Mandi Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Zama Riko Dakanahay, S.sos menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat.

"Saya menghimbau dan mengajak dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupatan Bengkalis khususnya Kelurahan Talang Mandi dengan ini siap mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti, "terangnya.

Selain itu juga siap bersama-sama mensukseskan segala kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Negara Republik Indonesia. Menolak dengan tegas segala bentuk tindakan dan aksi unjuk rasa yang dapat memperkeruh situasi.

"Saya mengutuk keras dengan yang nama nya terorisme, radikalisme serta rasisme demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI,red), "tutupnya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar