Panglima Hulubalang Tameng Adat LAMR Batsol, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Untuk Camat Mandau Bapak Riki Rihardi

Panglima Hulubalang Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Depi Rusdianto

MANDAU, Detak60.com - 39 Tahun merupakan usia yang masih terbilang masih muda. Namun dari segi bergaul, bermasyarakat serta memimpin, Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.SI sudah mempunyai banyak pengalaman dan banyak tunjuk ajar yang telah diberikan kepada seluruh lapisan masyarakat serta organisasi masyarakat.

Baik dari sisi bergaul dengan masyarakat, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, antar lintas agama serta lainnya sangat terjaga dengan baik. 

Hal itu juga diungkapkan oleh Panglima Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Datuk Depi Rusdianto kepada awak media Detak60.com, Rabu (08/05/2024) mengucapkan selamat ulang tahun untuk bapak camat mandau Riki Rihardi. 

"Saya selaku Panglima Hulubalang Tameng Adat LAMR Bathin Solapan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Camat Mandau Riki Rihardi S.STP, M.SI yang ke 39 Tahun. Meskipun terbilang masih usia yang muda, namun bapak Riki sangat mengayomi serta bijaksana dalam memimpin, "terangnya. 

Masih tambahnya, "semoga dengan bertambahnya usia yang diberikan ALLAH SWT, Bapak Riki Rihardi selalu diberikan kebahagiaan, kesehatan, perlindungan serta selalu menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat kecamatan Mandau. Sehat selalu bapak camat mandau, "tambah Datuk Depi Rusdianto. 

Dengan bertambahnya usia yang diberikan ALLAH SWT kepada Camat Mandau Riki Rihardi tetap menjadi kebanggan keluarga dan masyarakat seluruhnya. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar