Diduga Edarkan Narkotika, Pasangan Suami Istri Dibekuk Sat Narkoba Polres Bengkalis

Teduga Pasangan Suami Istri yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba di berhasil diamankan Polres Bengkalis

MANDAU, Detak60.com - Kembali jajaran Polres Bengkalis melalui Sat Res Narkoba kembali mengagalkan peredaran narkotika jenis pil Ekstasi dan juga sabu-sabu di wilayah hukum Polres Bengkalis. 

Tak tanggung dari hasil penangkapan, diamankan diduga pasangan suami istri (pasutri) serta Barang Bukti (BB) narkoba jenis pil ekstasi dan juga sabu-sabu. 

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Hasan Basri, Rabu (27/03/2024). 

"Memang benar telah diamankan diduga pasutri yang diduga kuat sebagai pengedar narkotika. Penangkapan keduanya berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan peredaran narkoba di wilayah Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, "terang Iptu Hasan Basri. 

Kronologis penangkapan pada Sabtu (23/03/2024) telah diamankan seorang wanita berinisial DF (42) yang merupakan warga kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau. 

Dari tangan DF ditemukan 5 butir pil ekstasi dengan berat 1,53 gram. 

"Ditangan nya (DF,red) juga kita amankan 1 unit hp sebagai alat komunikasi, serta barang bukti lainnya, "jelasnya. 

Usia melakukan penangkapan terhadap DF, dilakukan introgasi dan menyebutkan nama seorang pria yang berinisial EI yang diduga kuat sebagai bandar. 

"Kita langsung lakukan pengejaran terhadap EI. Dan benar saja. EI (53) warga kelurahan air jamban juga kita amankan dengan sejumlah barang bukti. EI kita amankan di kediamannya dan tak berkutik saat diamankan, "ujar Iptu Hasan. 

Dari tangan EI ditemukan BB yaitu 2 bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 20.26 gram, 1 unit handphone android merk infinix warna hitam, 1 unit handphone android merk realme warna abu-abu, 1 bungkus plastik pack kosong dan uang Tunai Rp. 450.000. 

"EI ini diamankan dikarenakan ada hubungan nya dengan penangkapan sebelumnya terhadap DF. Keduanya ada hubungan terkait dengan narkotika, "tambahnya. 

Kini kedua nya telah berada di Mapolres Bengkalis guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar