Didatangi' Tameng Adat LAMR Batsol, Koramil 03/Mandau Sambut Baik Kehadiran Pengurus

Tameng Adat LAMR Bathi Solapan ketika mengunjungi Koramil 03/Mandau di Simpang Pokok Jengkol

DURI, Detak60.com - Usai mendatangi Mapolsek Mandah, jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan, Bengkalis, Riau kembali mendatangi Kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis. 

Jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan Panglima Hulubalang, Sekjen, Bendahara, Dansatgas, Kabid Ketenaga Kerjaan beserta jajaran lainnya. Tak hanya itu Sekretaris Lembaga Adat Melayu Kecamatan Bathin Solapan Datuk Darwis ikut mendampingi silaturahmi oleh Tameng Adat. 

"Alhamdulillah kedatangan kita di Kantor Koramil 03/Mandau disambut baik oleh Bapak Danramil 03/Mandau Kapten Inf. Jemirianto. Sambutan hangat ini sangat dirasakan saat memasuki halaman Koramil 03/Mandau. Kita siap bersinergi dan menjaga netralitas ditengah lingkungan masyarakat, "terang Panglima Hulubalang Depi Rusdianto didamping Kabid Ketenaga Kerjaan Dede Putra. 

Kunjungan dibeberapa tempat yang dijalankan oleh Tameng Adat LAMR Bathin Solapan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi. 

"Surat audiensi dan silaturahmi dari rekan-rekan Tameng Adat LAMR Bathin Solapan kami terima dengan baik dan akan disampaikan kepada Bapak Danramil 03/Mandau. Terima kasih kehadiran nya dan siap bersinergi, "terang Kopda Ade Kurniawan selaku Petugas Jaga Pos Danramil 03/Mandau mewakili Danramil 03/Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar