Surati PT. GWDC, Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan, Pertanyakan Naker Sekurity

Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan Saat Mneyerahkan Surat Audiensi ke PT. GWDC yang diterima oleh Access Control Perusahaan

BATHIN SOLAPAN, Detak60.com - PT. GWDC perusahaan raksasa yang bergerak dibidang Migas (Minyak dan Gas) untuk kawasan Duri, yang beralamatkan di Jalan Lintas Sumatera Kilometer 14 Kulim Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, mendapatkan surat audiensi dari Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan. 

Surat Audiensi yang diberikan oleh Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan terhadap manajemen PT. GWDC tersebut diberikan oleh Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan Bidang Tenaga Kerja, Dede Putra, diterima oleh pihak perusahaan bagian Access Control PT. GWDC di depan pintu masuk perusahaan. 

"Kita sangat sayang kan PT. GWDC merupakan perusahaan raksasa yang bergerak di bidang Migas kita menduga tidak ada tenaga kerja sekurity nya. Hal tersebut kita lihat saat penyerahan surat audiensi ke manajemen perusahaan, yang menerima bukan sekurity nya melainkan bidang Access Control Perusahaan, kita menduga ini sudah tidak tertib pada aturan Migas, "terang Panglima Hulubalang Devi Rusdianto didampingi Bidang Tenaga Kerja, Dede Putra. 

Sekelas perusahaan raksasa PT. GWDC yang bergerak di bidang Migas, diduga tidak tertib pada aturan kerja dan sudah di surati oleh pihak Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan memberikan waktu selama 7×24 atau 7 hari lamanya. 

"Audiensi sudah kita berikan, dan kita selaku Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan menunggu jawaban dari pihak Manjemen perusahaan PT. GWDC, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar