Danramil 03/Mandau Turun Ke Lokasi PSU TPS 4 Babussalam Beserta Anggota Babinsa

Koramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto saat hadir di TPS 04 Kelurahan Babussalam turut mengawal PSU yang berlangsung

Mandau, Detak60.com - Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang berlangsung di TPS 4 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Sabtu (17/02/2024) terus mendapatkan pengawalan ketat dari sejumlah pihak. 

Tak terkecuali anggota TNI yang dibawab naungan Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 03/Mandau yang langsung di pimpin oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto turun ke lapangan untuk memantau langsung kegiatan PSU tersebut. 

"Saat ini ada 14 Personil TNI yang masih di lokasi TPS 04 Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau. Semua persinil itu masih stand by di lapangan untuk memantau langsung kegiatan PSU. Sejauh ini masih dalam situasi masih aman dan tertib. Untuk personil Koramil 03/Mandau yang diperbantukan dari BKO Yon/132/BS akan melakukan pengawalan dari sejak awal pengantara logistik, pencoblosan, hingga nanti pengantaran kembali logistik pemilu, "terang Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. 

Situasi dan kondisi di seputaran lokasi TPS 4 Kelurahan Babussalam tersebut masih dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. 

Untuk jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di TPS 4 Kelurahan Babussalam tersebut sebanyak 219 orang. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar