Menelusuri Dengan Sampan, Kapolsek Pinggir Patroli Di Sungai Penaso Jelang Pemilu Damai

Menelusuri Dengan Sampan, Kapolsek Pinggir Patroli Di Sungai Penaso Jelang Pemilu Damai

Pinggir, Detak60.com - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan, SH, MH, melaksanakan kegiatan Patroli rutin untuk wilayah pelosok, tepatnya di Sungai Penaso Kecamatan Talang Muandau yang masuk dalam wilayah Hukum Polsek Pinggir, Polres Bengkalis. 

Patroli rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pinggir diikuti oleh Kapolsek Pinggir, Kompol Darmawan, S.H,.M.H, Kanit Lantas, AKP Zulkifli, Bhabinkamtibmas Titian Antui, Aiptu Safentri, Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai Aiptu Jaka Utama, Ps. Panit Yanmin Unit IK, Aipda Sefromi, Bhabinkamtibmas Muara Bausng Bripka Wawan Saputra, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Penaso, Bripka Agus Waluyo, yang langsung terjun dengan menggunakan kapal bermesin ukuran kecil. 

Patroli ini juga memantau langsung lokasi-lokasi yang terkena dampak banjir serta memberikan bantuan langsung kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. 

"Selain mengecek langsung dan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak banjir. Selain itu juga kita sampaikan kepada warga untuk pelaksanaan Pemilu Damai nanti nya di Bulan Februari 2024 nantinya. Kepada masyarakat kita harapkan untuk menjaga keamanan dan kondusif lingkungan saat melaksanakan Pemilu nantinya. Meskipun pilihan berbeda Persatuan dan Kesatuan harus tetap dijaga, "terang Kompol Darmawan. 

Selain melaksanakan giat patroli air, sungai dan rawa, Kompol Darmawan juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak musibah banjir. 

"Semoga dengan sembako yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang terkena dampak musibah banjir, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar