Hindari Truk Tronton, Truk CPO Hantam Ruko Permanen di Jalan Hang Tuah, Duri

Truk CPO yang mengalami Lakalantas di Jalan Hang Tuah Duri, saat didatangi petugas Kepolisian Sat Lantas Polres Bengkalis

Duri, Detak60.com - Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) tunggal kembali terjadi di jalinsu (jalan lintas sumatera) tepatnya di seputatan jalan Hang Tuah Duri, Bengkalis, Riau. 

Kecelakaan yang melibatkan 2 buah kendaraan berat serta tidak ada korban jiwa, namun mengalami kerugian materil. Tidak hanya kerugian materil, 1 buah ruko (rumah toko) permanen juga dihantam oleh salah satu truk yang mengalami lakalantas tersebut. 

Telah terjadi kecelakaan Lalu lintas antara 1 (satu) unit Mobil Hino Tronton Box B 9607 TEY yang di kemudikan dedek, dengan 1 ( satu) unit Mobil Truck Tanki BM 8312 BU yang di kemudi kan Rudi. 

Kejadian sekitar pukul 06.30, Selasa (17/10/2023), dijalan Hangtuah Duri, tepatnya di U-Turn dekat Sop Tunjang, Duri, Bengkalis, Riau. 

Kecelakaan ini melibatkan Dua Kendaraan Mobil Tronton Box B 9607 TEY dan Mobil Truck Tanki BM 8312 DU. 

Kasat Lantas Polres Bengkalis Saat dikonfirmasi awak media membenarkan telah terjadi kecelakaan di jalan hangtuah Duri. 

"Benar, kejadian Sekira pukul 06.30 WiB, Tidak ada korban jiwa atas kecelakaan tersebut," Jelas AKP Try Widiyanto. 

Ia, juga menjelaskan kronologis kejadian kecelakaan tersebut 

Semula 1 unit Mobil Tronton Box B 9607 TEY yang di kemudikan dedek datang dari arah Simpang Telkom menuju arah Simpang geroga. 

"Sesampainya di lokasi Mobil Tronton Box B 9607 TEY yang di kemudikan Dedek memutar arah ke kanan jalan di U Turn di depan Sop Tunjang Pratama Duri, pada saat bersamaan datang dari arah yang sama dari arah Simpang Geroga menuju Simpang Telkom 1 Unit Mobil Truck Tanki BM 8312 BU yang di kemudikan Rudi, di karena kan jarak yang sudah terlalu dekat Tabrakan pun tidak dapat di hindari kemudian Mobil Truck Tanki BM 8312 BU yang di kemudikan Rudi menghantam Warung Sop Tunjang Pratama yang tidak jauh dari lokasi, "terangnya. 

Akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian materil serta kendaraan mengalami kerusakan. Sementara ke dua orang supir masih menjalani pemeriksaan intensif di Pos Polisi 125 Duri. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar