Serdik Sespimmen Polri Pokjar 7 melaksanakan Kegiatan Baksos kepada Masyaraka di 3 Kecamatan

Serdik Sespimmen Polri Pokjar 7 melaksanakan Kegiatan Baksos kepada Masyaraka di 3 Kecamatan

Bandung, Detak60.com - Peserta Didik Sespimmen Polri Pokjar 7 melaksanakan Krgiatan Bakti Sosial kepada masyarakat Kabupaten Bandung tepatnya di Kecamatan Soreang, Kecamatan Cakung dan Kecamatan Ketapang Provinsi Jawa Barat. 

3 orang Serdik Sespimmen Polri daru Pokjar 7 yang dihadiri oleh SERDIK DAMUS ASA, S.H., S.I.K., M.H, SERDIK SANNY HANDITYO, S.H., SIK, SERDIK YEREMIAS TONY P, S.I.K., M.H yang mana melaksanakan kegiatan bakti sosial dan memberikan bantuan di wilayah hukum Polresta Bandung. 

Kegiatan bakso serta memberikan bantuan paket sembako Rabu (21/9/2023) sejak dari pukul 10.00 WIB hingga selesai. 

"Lokasi bakti sosial dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di  Panti asuhan yayasan Yabashit Kp. Citaliktik Desa. Bandasari kecamatan Cangkuang, Masyarakat penyandang tunanetra di RW.12 Desa Pangauban Kecamatan Katapang, Kaum dhuafa di Kp. Tipar RW 09 Desa Pangauban Kecamatan Katapang, "ujar salah seorang peserta Serdik Sespimmen Polri Pokjar 7. 

Ini merupakan wujud kepedulian dari peserta didik sespimmen pokjar 7 terhadap masyarakat yang kurang mampu. Taj hanyak masyarakat, kepedulian juga diberikan kepada yayasan lanti asuhan yang masuk ke dalam wilayah Hukum Polresta Bandung. 

Serdik Sespimmen pokjar 7 ini juga menyantuni masyarakat yang kurang mampu, serta anak-anak kepada penyandang tunanetra juga mendapatkan sedikit bantuan dari para Serdik Sespimmen Polri Pokjar 7. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar