Amankan Seorang Pria, Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 0,65 Gram Sabu-sabu

Amankan Seorang Pria, Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 0,65 Gram Sabu-sabu

Duri, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis melalui Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu serta berhasil juga mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pengedar. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Satyo Anggoro melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis AKP Toni Armando, Kamis (7/9/2023). 

"Memang benar anggota kita di lapangan telah mengamankan seorang pria yang diduga merupakan pengedar berinisial EV (26) warga Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis. Dari tangan terduga yang telah diamankan ditemukan Barang Bukti berupa 0,65 gram yang diduga narkotika jenis sabu-sabu, "terangnya. 

Dari kronologis yang diberikan bahwa awal mula nya Sat Narkoba Polres Bengkalis mendapatkan informasi bahwa di Kulim Kilometer 4, marak dilakukan transaksi jual beli narkotika. Berkat informasi tersebut anggota pun langsung bergerak ke lokasi yang dituju. 

"Terlihat saat itu terduga EV sedang menunggu seseorang. Saat digrebek ditemukan BB berupa sabu-sabu dikemas sebanyak 5 paket. Ditanya petugas BB tersebut merupakan milik nya dan siap edar, "tutupnya. 

Kini Barang Bukti dan terduga sudah berada di Mapolres Bengkalis untuk menjalani penyelidikan dan proses lebih lanjut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar