Ditemukan meninggal Dunia Dalam Rumah Kontrakan, Jasad Pria Separuh Abad Sudah Membengkak

Jenazah korban yang sudah berada di Instalasi Kamar Mayat RSUD untuk kemudian di visum

Duri, Detak60.com - Warga Kelurahan Pematang Pudu, Jalan Jati Gang Serasi RT 5 RW 4 Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin pria di rumah kontrakan yang dihuni oleh korban. 

Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Senin (17/7/2023) korban yang sudah mendiami rumah kontrakan tersebut selama kurang lebih 4 tahun lama nya yang mana cukup akrab bersama dengan tetangga lainnya. 

"Berawal dari pemilik rumah yang juga sebagai saksi mendatangi korban hemdak meminta uang sewa rumah yang ditempati oleh korban. Saat tiba di depan pintu rumah korban, pemilik rumah menciun aroma yang tak sedap. Sehingga pemilik rumah melaporkan ke pihak kepolisian. Disaksikan pihak kepolisian, kemudian mendobrak pintu rumah, dan terlihat korban sudah tidak bernyawa lagi, "terang Kompol Hairul Hidayat yang juga mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis. 

Melihat jasad yang sudah membengkak dan menghitam, pihak kepolisian kemudian menghubungi pihak rumah sakit untuk melaksanakan evakuasi jenazah. 

"Korban bernama Ibnu berusia 50 tahun yang kelahiran di Medan. Kini korban audah berada di Instalasi kamar mayat RSUD Mandau untuk divisum. Pada saat olah TKP ditemukan korban dalam keadaan terlentang di lantai kamar memakai baju berwarna merah muda tidak memakai celana. Kondisi mayat sudah membusuk dan seluruh tubuh menghitam. Di dalam kamar ditemukan kipas angin dalam keadaan hidup, HP android warna hitam dengan carger terpasang di atas kursi. Ditemukan dompet berisi KTP dan uang sebanyak Rp 1.200.000,- di atas meja di ruang tengah dan ditemukan obat-obatan di atas meja dapur, "tutup nya. 

Saat ini jenazah masih menunggu pihak keluarga korban yang mana nantinya jasad akan diserahkan kepada pihak keluarga terdekat. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar