Warga Talang Mandi Dihebohkan Dengan Penemuan Sesosok Mayat Pria

Sesosok mayat pria yang ditemukan oleh warga dilaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Mandau

Duri, Detak60.com - Warga Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Tepatnya di RT 02 RW 13 digemparkan dengan penemuan sesosok mayat pria tak jauh dari kebun warga. 

Penemuan mayat pria yang diperkirakan berusia kurang lebih 40 tahun langsung dikeremuni warga dan dilaporkan ke pihak berwajib yang masuk dalam wilayah Polsek Mandau Polres Bengkalis. 

Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, saat dikonfirmasi awak media, Senin (20/02/2023) membenarkan kejadian penemuan mayat pria yang mana identitasnya masih dilakukan pencarian. 

"Memang benar pada pukul 13.15 WIB di kelurahan Talang Mandi telah ditemukan sesosok mayat pria di semak belukar. Tepatnya disalah satu kebun warga. Penemuan mayat tersebut oeleh warga setempat yang mana pihak penyidik polsek Manday bersama dengan Tim Medis RSUD mandau terjun ke lapangan. Saat ini korban masih berada di Intalasi Kamar Mayat RSUD Mandau untuk dilakukan visum, "terang Kompol Hairul Hidayat. 

Identitas korban yang belum diketahui oleh pihak kepolisian. Sementara menunggu pihak keluarga korban. Jenazah korban masih dititipkan di instalasi kamar mayat RSUD Mandau. 

Hingga berita ini diterbitkan, jenazah korban telah dibawa ke instalasi kamar mayat gunakan dilakukan visum seraya menunggu keluarga korban dan identitas korban. 

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung yang mana sesuai dengan hasil visum sementara oleh pihak RSUD Mandau, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar