Ditemukan Pria Meninggal Dunia Dalam Area Pagar Tower XL Duri

Jenazah Pria yang dalam kondisi Meninggal Dunia Dalam Area Pagar Tower XL Dur

Duri, Detak60.com - Sesosok pria yang diperkirakan berusia 30 an, ditemukan terbujur kaku di dalam area pagar tower milik salah satu operator seluler XL di kota Duri, Jumat (17/02/2023) sekitar pukul 06.30 WIB. Milik PT. Tower Bersama Group (PT. TBG) jalan Lintas Sumatera RT 01 RW 06, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau. 

Temuan mayat pria tersebut dimana sebelumnya, yang mana salah seorang penjaga tower berinisial D mendapat laporan bahwa sinyal tower XL dalam kondisi Down atau tidak berfungsi. 



Atas laporan tersebut, D pun yang bertugas menjaga tower langsung melakukan pengecekkan di seputaran tower tersebut. 

"Saat saksi D melakukan pengecekkan di dalam pagar tower XL tersebut, terlihat sesosok pria yang sudah terbujur kaku dalam posisi sudah kaku. M
Melihat kejadian itu, pihak pengawas tower langsung melaporkan kejadian kepada pihak Kepolisian sektor Mandau, "terang Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat. 



Kejadian yang menimpa pria tersebut, setelah dilakukan penyelidikan belakangan diketahui berinisial S yang akrab disapa oleh warga sekitaran tower. 

"Pihak kepolisian yang didampingi tim medis RSUD Mandau mengamankan jenazah. Jenazah langsung dibawa ke RSUD mandau guna dilakukan visum, "tambahnya. 



Disekitaran lokasi kejadian ditemukan yaitu beberapa bagian kabel power yang berbahan tembaga dalam keadaan putus, kabel-kabel tembaga yang telah dipotong, dan bagian kotak arus dalam keadaan yang terbuka serta kabel yang berserakan. Selain itu juga ditemukan obeng yang terletak pada kotak arus dan tang yang berada dipinggang dan dibawah paha S. 

"Kita menduga S hendak melakukan pencurian kabel, dan meninggal akibat kesentrum arus listrik. Itu lebih dalam nanti kita menunggu pihak keluarga serta perusahaan pemilik tower tersebut, "tutupnya. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar