Launching Aplikasi Promosi Jual Beli Produk UMKM, Digiloka Dumai Siap Membantu Pelaku Usaha

Launching Aplikasi Promosi Jual Beli Produk UMKM, Digiloka Dumai Siap Membantu Pelaku Usaha

Dumai, Detak60.com - Untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian kembali melaunching program DIGILOKA untuk membantu para pelaku usaha mikro dan menengah dalam mempromosikan hasil usaha nya untuk dapat dengan mudah diminati oleh para pembeli. 

Launching aplikasi DIGILOKA yang di adakan di Gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung Kota Dumai pada Selasa (14/02/2023), yang diresmikan oleh Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS berlangsung dengan sukses. 


Kegiatan ini di hadiri oleh para pelaku UMKM dan beberapa pejabat vertikal di Kota Dumai. Dalam kesempatan ini, Walikota Dumai menyampaikan beberapa program untuk kemajuan UMKM ke depan nya, seperti pengembangan pusat kuliner dan pemberian bantuan modal usaha, serta promosi demi peningkatan omset pelaku usaha yang ada di Kota Dumai. 

"Aplikasi DIGILOKA ini bekerjasama dengan Bank Mandiri dan sudah menggunakan sistem pembayaran digital, sehingga mempermudah sistem transaksi jual beli, "terang Winda Yanti, S.Sos, M.Si selaku Kabid P2KUM. 

Selain itu juga menyampaikan, bahwa Dinas Koperasi dan UMKM Kota Dumai selalu mendukung dan mengupayakan pengembangan demi kemajuan UMKM yang ada di Kota Dumai, sehingga dapat menambah omset dan investor. Semoga dengan adanya aplikasi DIGILOKA ini dapat membantu dalam pengembangan usaha UMKM yang ada di Kota Dumai. 

"Semoga dengan adanya apkikasi Digiloka ini dapat membantu para pelaku usaha Kota Dumai mengembangkan hasil produksi, sehingga dapat diminati oleh para pembeli yang mengunjungj aplikasi Digiloka, "tutup Winda Yanti. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar