PLT Bupati Kampar Hadiri serta lantik pengurus Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) periode 2023-2026

PLT Bupati Kampar Hadiri serta lantik pengurus Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) periode 2023-2026

Dumai, Detak60.com - PLT Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM, Sabtu (28/1/2023) bertempat di gedung pendopo putri tujuh kota Dumai telah resmi melantik H. Indra Gunawan S.IP, M.Si sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) dan beberapa anggota lainnya sebagai Pengurus Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) Periode 2023-2026.

Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat dari kabupaten Kampar, Walikota Dumai H. Faisal, SKM, Mars, ketua MUI Provinsi Riau Prof, Dr, Ilyas Husti, MA, anggota dewan Provinsi Riau dr. H. Sunaryo, serta organisasi kemasyarakatan Kota Dumai.

Pada kesempatan ini PLT Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM berpesan kepada seluruh warga Kampar yang berada di Kota Dumai agar mampu bersinergi dengan pemerintah kota Dumai dalam memajukan perkembangan Kota Dumai. Dr. H. Kamsol juga mengajak walikota Dumai H. Faisal, SKM, Mars untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah kabupaten Kampar dalam bidang UMKM.

Dilihat dari posisi kota Dumai yang sangat strategis dan memiliki pelabuhan yang dapat memudahkan akses pendistribusian hasil olahan UMKM Kabupaten Kampar, PLT Bupati kampar juga mengajak walikota Dumai untuk dapat bekerja sama dalam hal keagamaan, melihat dari julukan kota Kampar sebagai serambi mekah Riau dan juga telah di bangunnya islamic center di kota Dumai.

Walikota Dumai H. Faisal,  SKM, Mars menilai  kampar memiliki banyak sekali orang-orang pintar, hal ini dapat dilihat dengan di pilihnya H. Indra Gunawan S.IP, M.Si sebagai Sekretaris Daerah Kota Dumai, selama menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota Dumai H. Indra Gunawan S.IP, M.Si telah mampu menyelesaikan semua tugas yang di berikan kepadanya dengan sangat baik, serta telah banyak juga prestasi yang telah diraih olehnya.

H. Faisal, SKM, Mars juga berharap kepada ketua terpilih Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) H. Indra Gunawan S.IP, M.Si beserta seluruh anggota Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) agar dapat membuat kegiatan-kegiatan yang dapat memajukan kota Dumai dan mampu bersinergi dengan pemerintah kota Dumai untuk kemajuan dan perkembangan Kota Dumai.

H. Indra Gunawan S.IP, M.Si mengucapkan ribuan terima kasih kepada PLT Bupati Kampar Dr. H. Kamsol yang telah memenuhi undangan beliau untuk dapat melantik pengurus Ikatan Kelaurga Kampar Dumai (IKKD) periode 2023-2026. Ketua Ikatan Keluarga Kampar Dumai (IKKD) beserta seluruh jajaran pengurusnya telah menyusun beberapa rencana dan kegiatan yang dapat membantu warga kampar yang ada di dumai, serta dapat bersinergi dengan pemerintah kota Dumai untuk perkembangan kota Dumai.

Dan di akhir acara ditutup dengan doa bersama yang dibacakan oleh ketua MUI Provinsi Riau Prof, Dr, Ilyas Husti, MA yang juga merupakan warga Kampar. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar