Danramil 03/Mandau Hadiri Sehari Boga di Kelurahan Gajah Sakti

Danramil 03/Mandau Hadiri Sehari Boga di Kelurahan Gajah Sakti

DURI, DETAK60.COM - Sabtu Sehat Ceria Bangkitkan Ekonomi Keluarga atau yang dikenal dengan sebutan 'Sehari Boga' adalah motto terbaru di wilayah Kecamatan Mandau yang mana untuk meningkatkan perekenomian keluarga di wilayah Kecamatan Mandau, terutama di Kelurahan Gajah Sakti. 

Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Mandau turut hadir dalam pembukaan Sehari Boga di wilayah Kecamatan Mandau yang berlokasi di Kelurahan Gajah Sakti, Sabtu (28/1/2023) pagi, bertempat di Jalan Jawa Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. 

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto turut hadir dalam kegiatan Sehari Boga tersebut di kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau. 

"Kita sangat mendukung kegiatan pihak Kecamatan Mandau tersebut yang mana tentunya kegiatan ini dapat meningkatkan perekenomian keluarga yang ada di kelurahan Gajah Sakti yang masuk dalam wilayah Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, "terangnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan senam bersama Yang juga diikuti oleh Danramil 03/Mandau ini juga dihadiri oleh Masyarakat Kelurahan Gajah Sakti. 

Selain melaksanakan Senam bersama, pusat jajanan makanan yang tersedia, serta pengecekkan kesehatan bagi anak balita serta pengecekkan kesehatan lansia. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar