Kaum Duafa di Mushala Al-Ikhlas Kelurahan Air Jamban Terima Bantuan

Kaum Duafa di Mushala Al-Ikhlas Kelurahan Air Jamban Menerima Bantuan Dari Camat Mandau Riki Rihardi

MANDAU, Detak60.com - Camat Mandau, Riki Rihardi bersama Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, serta Kasi Kasubbag Kantor Camat Mandau, memberikan bantuan Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos, M.MP, kepada kaum Duafa dilingkup RW 27 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Minggu (22/01/2023) kemarin.

Hal ini juga dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi dan temu sapa Pemerintah Kecamatan Mandau serta Pemerintah Kelurahan Air Jamban dan Jamaah Mushala Al-Ikhlas berlokasi di Jalan Sejahtera Gang Pandawa I, RW 27 Kelurahan Air Jamban.

Bantuan yang diberikan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, berupa 42 Karung Beras 5 Kilogram dan santunan kepada kaum Duafa dari Pemerintah Kecamatan Mandau.

"Kedatangan kami pada malam ini ialah amanah Bupati kita, Ibu Kasmarni S.Sos, M.MP, untuk dapat memberikan sembako dan santunan kepada kaum dhuafa yang berada di Mushalla Al-Ikhlas Kelurahan Air Jamban, semoga dapat meringankan ekonomi masyarakat khususnya kaum dhuafa di wilayah Mushalla Al-Ikhlas ini, serta kami juga berharap agar silaturrahmi kita tetap berjalan untuk kedepannya, "ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Bantuan yang diberikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, melalui Pemcam Mandau dibawah Pimpinan Riki Rihardi, setidaknya dapat mengurangi beban ekonomi dan dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga bagi kaum dhuafa. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar