Perkasa Pagaruyung Tak Bisa Terbendung, 3 : 0 Laksamana dihempaskan Tim Vollyball Urang Awak

Perkasa Pagaruyung Tak Bisa Terbendung, 3 : 0 Laksamana dihempaskan Tim Vollyball Urang Awak

DURI, Detak60.com - Sabtu (21/1/2023) laga volley Ball tim Pagaruyung dari Sumatera Barat rontokan tim Laksamana (Duri) giat tanpa balas dengan score 3 : 0.

Sebagaimana diketahui juga bahwa laga menarik penuh energi dan vitalitas kedua tim dengan skill dan kemampuan mendapatkan aplausan para penonton yang hadir.

Hebatnya, pertandingan bak menyaksikan debutan laganya kelas Nasional itu disaksikan langsung DPRD Kabupaten, H. Khairul Umam LC ME Sy serta para penggemar 2 tim.

Set laga pertama, kedua tim masih menunjukkan grafik mendatar, sehingga menjelang angka itu, menyentuh bilangan 5 score terkesan terabaikan begitu saja. Namun saat waktu berjalan lima menit, tim mulai tampil prima saling menjual pukulan maut.

Set diakhiri dengan angka 25 : 14 kemenangan Pagaruyung. Selanjutnya di set 2, kedua tim makin panas dan serangan itu kembali bola silih berganti jatuh kandang lawan. Kompak dan disiplin yang terukur akhirnya urang awak Tanah Datar berhasil menyudahi babak kedua dan score 25 : 21.

Setelah, turun minum kedua tim kembali melanjutkan laga dengan suguhan makin seru dengan pukulan-pukulan dua tim disuguhkan. Perjuangan itu terlihat jelas upaya tim Laksamana Duri yang ingin mendapatkan babak 3 terlihat kejar-kejaran angka sangat tipis bahkan terjadi nilai sama mendapatkan jus nilai.

Dewi Fortuna memberikan senyum mesra buat kedua tim hingga pertandingan menarik di tonton para penyandu bola tampar berteriak di arena itu membakar energi pemain dan kemenangan tim Pagaruyung tidak terhindarkan lagi dengan score 28 : 26 dan membawa tim urang awak ke laga kedua. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar