Danramil Hadiri Rapat Kordinasi HBKN Bengkalis di Mandau

Danramil Hadiri Rapat Kordinasi HBKN Bengkalis di Mandau

DURI, DETAK60.COM - Menjelang hari besar keagamaan nasional nantinya. Pemerintah Kabupaten Bengkalis beserta seluruh jajaran melaksanakan rapat kordinasi semua pihak dan unsur dalam menyambut perayaan hari besar keagamaan nasional.

Hal tersebut dilaksanakan rapat kordinasi ketersediaan stok/pasokan dan stabilitas harga untuk menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) serta Tahun Baru 2023 dan High Level Meeting Tim pengendalian Inflasi daerah (TPID) Kabupaten Bengkalis yang berlokasi di ball room Hotel Surya.

Rapat kordinasi yang dihadiri oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia H diwakili oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Sekda Bengkalis, Staf Ahli bidang Politik Bengkalis, Kadis Badan pengendalian penduduk, Camat Mandau, Camat Pinggir, Camat Bathin Solapan dan Camat Talang Mandau, Para perwakilan Bank yang ada di Bengkalis, Para perwakilan Perusahaan, Kepala Bulog serta Para Tokoh Masyarakat.

"Disini kita menghadiri rapat kordinasi untuk hari besar keagamaan menjelang akhir tahun nantinya. Hal ini nantinya akaj menjadi acuan terhadap kenaikan harga serta kestabilan bahan-bahan pokok untuk masyarakat, "terang Kapten Arh. Jemirianto.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar hingga rapat kordinasi selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar