Jelajah Hutan Pematang Pudu Bersama BBC Duri, Rebut Hadiah Menarik nya...

Jelajah Hutan Pematang Pudu Bersama BBC Duri
DURI, DETAK60.COM - Butterfly Bike Comunity (BBC) Duri yang mana peserta dari pecinta gowes tersebut hampir rata-rata merupakan perempuan atau yang dikenal dengan istilah emak-emak. Dalam waktu dekat ini akan menyelenggarakan penjelajahan bersama untuk mengitari hutan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Kordinator acara, Jimmi kepada awak media, Senin (14/11/2022). 
 
"Memang benar dalam waktu dekat BBC Duri akan mengadakan kegiatan jelajah bersama BBC Duri yang mana nanti akan menempuh jalur hutan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, "terangnya.
 
Kegiatan menjelajah hutan Pematang Pudu yang akan dilaksanakan pada, Ahad (20/11/2022) dibuka untuk umum dan segala umur.
 
"Selain jelajah hutan Pematang Pudu, Kami selaku panitia juga mempersiapkan berbagai macam hadiah, diantara nya Sepeda, Kipas Angin, Kulkas serta hadiah hiburan lainnya, "ujarnya.
 
Kegiatan jelajah hutan ini yang dibuka secara umum juga dihadiri oleh club sepeda MTB dari Se-Riau dan Se-Sumatera.
 
"Untuk start dan finishnya berada dijalan Kayangan tepatnya Institut Teknologi Mitra Gama Duri yang mana sebelumnya bernama Amik Mitra Gama Duri. Jelajah hutan Pematang Pudu ini menjadi ketua umum nya Dewi, Penasehat Acara AKP Kaliman Siregar SH, MH, Bapak Paulus, "tutupnya. 
 
Perlu kembali diingat, BBC Duri ini yang mana pencetus club sepeda yang hampir keseluruhan peserta nya merupakan 'emak-emak'. Atas keinginan bersama untuk melaksanakan kegiatan jelajah hutan Pematang Pudu tersebut dan dijadikan event untuk kegiatan bersama dan segala umur. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar