Danramil 03/Mandau Hadiri Pawai MTQ Kecamatan Pinggir Yang XVIII

Pelepasan pawai MTQ Kecamatan Pinggit ke XVIII yang antusias diikuti oleh para peserta dan perwakilan desa serta kelurahan

PINGGIR, DETAK60.COM - Musbaqah Tilawatil Quraan (MTQ) tingkat kecamatan Pinggir yang ke XVIII, Jumat (16/9/22) mulai dibuka.

Pawai MTQ tingkat kecamatan Pinggir yang dihadiri oleh semua desa dan kelurahan serta Forkompimcam Pinggir juga dihadiri oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto serta Anggota DPRD Bengkalis Dapil Pinggir.

"Disini saya menghadiri pembukaan pawai MTQ kecamatan Pinggir yang ke XVIII tingkat kecamatan pinggir. Antusias peserta terlihat pada saat pembukaan pawai MTQ tersebut. Selain peserta perwakilan Desa dan Kelurahan, juga anak-anak sekolah turut meramaikan pada pawai MTQ kecamatan Pinggir tersebut. Semoga apa yang menjadi kegaiatan di kecamatan Pinggir tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, "terang Kapten Arh. Jemirianto.

Tampak hadir Plt camat Pinggir, Zama Rico Dakahanay, Anggota DPRD Al Azmi, Babinsa Koramil 03/Mandau, Bhabinkabtimas mewakili Kapolsek Pinggir Ipda Hasrul, Seluruh Kepala UPT kecamatan Pinggir, Kepala KUA Kecamatan Pinggir, ketua LAMR, tokoh masyarakat, perempuan, pemuda, dan ormas yang ada dikecamatan Pinggir. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar