Plt Camat Pinggir Hadiri Pelantikan PGRI Kecamatan Pinggir

Pengurus PGRI Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau usai dilantik oleh Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis

PINGGIR, DETAK60.COM - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Pinggir yang baru saja dilantik, dihadiri oleh Plt. Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay.

Bertempat di Gedung Serba Guna Hj. Nuryah Binti Sontel yang terletak di Desa Muata Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, Jumat (2/9/2022) pengurus PGRI Kecamatan Pinggir periode 2022-2025 dilantik.

"Selamat kepada pengurus PGRI yang baru dilantik dan dikukuhkan. Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik, mempedomani janji anggota sesuai AD/ART. Bersinergi dengan Korwilcam dan pemerintah setempat untuk memajukan dunia pendidikan, "ujar Plt Camat Pinggir Zama Riko.

Masih tambahnya, "tenaga pendidik merupakan agen perubahan, untuk generasi yang lebih baik. Untuk itu tingkatkan kualitas pengajaran dan pendidikan, demi masa depan bangsa yang lebih baik dan maju, "Ucapnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut yaitu Kepala Dinas Pendidikan Bengkalis Hj. Kholijah S. Pdi, Korwilcam Pendidikan Pinggir, Korwilcam Pendidikan Mandau, dan Pengurus PGRI Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar