Danramil 03/Mandau Berikan Arahan dan Motivasi kepada PPI Duri

Danramil 03/Mandau Berikan Arahan dan Motivasi kepada PPI Duri

DURI, DETAK60.COM - Purna Paskibra Indonesia (PPI) Duri yang baru-baru ini mendapat tambahan anggota baru yaitu Pasukan pengibar bendera yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pada HUT ke 77 RI Tahun 2022 Kecamatan Mandau, Kecamatan Pinggir, Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Talang Muandau serta Paskibraka Kabupaten Bengkalis yang berasal dari 4 kecamatan tersebut melaksanakan sillaturrahmi bersama di halaman Koramil 03/Mandau, Ahad (28/8/2022)

Pada kesempatan kegiatan tersebut, Danramil 03/Mandau Kodim 0303 Bengkalis, Kapten Arh. Jemirianto memberikan arahan dan Motivasi kepada anggota PPI Duri yang baru tentang bagaimana para anggota PPI baru yang masih duduk di bangku sekolah tersebut mengejar cita-cita mereka dengan cara belajar dengan tekun, berdisiplin, menghormati orang tua, guru dan senior di organisasi serta Jauhi Narkoba.

"Sudah banyak anggota PPI yang berhasil, tumbuhkan Motivasi belajar untuk raih cita cita. yang bisa merubah nasib kita adalah kita sendiri, "Ujar Danramil.

"Kedepannya saya mengharapkan kepada PPI Duri agar memberikan kontribusi Positif dengan kegiatan kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat luas, "Pungkas Danramil mengakhiri arahan nya.

Kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri juga oleh Batituud Koramil 03/Mandau, Peltu Sigit, Serka TR. Lase mewakili pelatih, Jefri Orlando selaku penasihat PPI Duri dan Wendri Samuel, Ketua PPI Duri serta Senior PPI Duri. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar