Jelang HUT RI ke 77, Babinsa Sertu Rosdianto dan Serda Ahmad Junaidi Patroli Pemasangan Bendera di Gajah Sakti

Jelang HUT RI ke 77, Babinsa Sertu Rosdianto dan Serda Ahmad Junaidi Patroli Pemasangan Bendera di Gajah Sakti

DURI, DETAK60.COM - Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 untuk Tahun 2022. Masyarakat diwajibkan memasang bendera Merah Putih sejak awal bulan Agustus hingga akhir bulan.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau melalui Babinsa Sertu Rosdianto dan Serda Ahmad Junaidi melaksanakan sosialisasi agar memasang bendera merah putih sejak awal bulan Agustus 2022.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan di kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Senin (15/8/2022) pagi. Tampak hadir Babinsa Sertu Rosdianto dan Serda Ahmad Junaidi bersama dengan Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Mandau.

"Disini kita akan terus sosialisasikan kepada masyarakat Kecamatan Mandau untuk memasang bendera merah putih sejak awal bulan Agustus. HUT RI yang ke 77 nanti akan terlihat lebih semarak serta mengenang jasa-jasa para pahlawan kita saat merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, "terang Sertu Rosdianto.

Sosialisasi yang berjalan sejak dari pagi hari yang mana juga menghimbau agar masyarakat, ruko, tempat usaha agar segera memasang bendera merah putih. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar