Danramil 03 Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis Berikan Bantuan Kepada Bayi Stunting

Danramil 03 Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. Berikan Bantuan Kepada Bayi Stunting

DURI, DETAK60.COM - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. mendatangi salah seorang warga yang berada Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Senin (15/8/2022).

Kedatangan rombongan tersebut setelah mendapatkan laporan dari Babinsa setempat adanya balita yang terkena dampak Stunting yang sudah dialaminya sejak dalam kandungan.

"Bayi stunting yang mana mendapatkan bantuan untuk berbagai macam makanan dan minuman. Penyerahan bantuan ini mendampingi Bapak Dandim 0303/Bengkalis. Ada makanan, minuman, serta susu, buah-buahan serta beras, "terang Kapten Arh. Jemirianto yang mendampingi Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H.

Semoga apa yang telah diberikan dapat bermanfaat serta balita dapat kembali normal.

Untuk diketahui Stunting yaitu kondisi gagal tumbuh pada Balita (bayi dibawah lima tahun) akibat kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek untuk usia nya. Kekurangan gizi terjadi sejak bayi dalam kandungan pada masa awal setelah bayi lahir akan tetapi, kondisi stunting baru nampak setelah bayi berusia 2 tahun. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar