Open Tournament Volley Ball Batsol Cup 1, Resmi Dibuka Camat Rusydy

Pukulan bola Volley pertama oleh Camat Bathin Solapan, sebagai tanda dibukanya open tournament volley ball Batsol Cup 1

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Senin (1/8/2022), Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy MR, S.STP, M.Si bersama Sekcam ibu Suryati, S. Sos, menghadiri Sekaligus membuka acara Open Turnamen Bola Voly Putra & Putri Kecamatan Bathin Solapan Cup I Antar Desa dan UPT Se-Kecamatan Bathin Solapan dalam Rangka Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-77 Tahun 2022.

Open Tournament tersebut dilaksanakan di lapangan Kantor Desa Sebangar dengan total hadiah mencapai Rp. 20 juta rupiah yang di ikuti 16 Tim.



Dalam pembukaan Open Tournament tersebut tampak hadir Kapolsek Mandau yang diwakili, Danramil 03 Mandau yang diwakili, Kepala Desa Se-Kecamatan, Peserta Tim dan Masyarakat yang antusias untuk menyaksikan laga Pembuka antara tuan rumah Kecamatan Bathin Solapan melawan Desa Boncah Mahang.

Pada sambutan Camat Bathin Solapan, menyampaikan. Bahwa tournament tersebut dijadikan sebagai ajang silahturahmi, bukan untuk mencari siapa yang hebat, tetapi Tim yang bakal jadi pemenang adalah tim yang menjunjung tinggi Sportifitas atau fair play.



"Open tournament ini juga di selenggarakan atas program unggulan Bupati Bengkalis ibu Kasmarni S.Sos, MMP yang selalu hadir untuk masyarakat sesuai dengan Visi Misi Bupati Bengkalis menjadikan Masyarakat Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera (BERMASA), "ujar Rusydy.

Tournament ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya dengan hadiah yang lebih besar lagi. Jika turnamen ini berhasil di selenggarakan dengan baik dan sukses untuk saat ini.



"Junjung lah sportifitas dan kearifan lokal dalam pertandingan ini. Jaga juga silaturahmi serta hubungan yang baik antar sesama kita agar kita tetap menjadi saudara, "tutupnya.

Pada laga perdana yang mana tuan rumah Kecamatan Bathin Solapan melawan Desa Boncah Mahang yang mana disaksikan langsung oleh Camat Bathin Solapan beserta tamu, rombongan dan undangan yang hadir. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar