Danramil 03/Mandau Hadiri Pembukaan MTQ ke 14 Tingkat Desa Muara Basung

Pembukaan MTQ ke 14 Tingkat Desa Muara Basung Yang Juga Dihadiri Oleh Danramil 03/Mandau

PINGGIR, DETAK60.COM - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ke 14 secara resmi telah dibuka.

Pembukaan MTQ Tingkat Desa Muara Basung yang dilaksanakan di gedung serba guna Hj. Nuryah Binti Sontel yang mana merupakan gedung serba guna terletak di desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Tampak hadir Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi, Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi A. Farm APT, Sik, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Plt Camat Pinggir Zama Riko Dakanahay, Upika Kecamatan Pinggir.

Pembukaan yang dilaksanakan pada Jumat (22/7/2022) malam juga dihadiri oleh Qoriah Jemputan Ustadzah Yossi Okta S.pdi Juara 1 MTQ Nasional Cabang Tilawah anak-anak dengan melantunkan ayat suci Al Quran.

Ketua panitia Zulkifli menyebut bahwa acara MTQ ini juga dimeriahkan oleh 1500 peserta pawai MTQ.

"Disini kita menghadiri pembukaan MTQ serta tadi sore pawai taruf MtQ tingkat Desa Muara Basung. Saya berpesan dengan adanya MTQ tingkat desa hingga ke tingkat selanjut dapat terus terlaksana, agar anak cucu kita nanti nya tetap cinta terhadal Al Quraan, "ujar Kapten Arh. Jemirianto.

Penekanan tombol sirine sebagai tanda pembukaan MTQ ke 14 Desa Muara Basung tersebut juga ditandai dengan kembang api yang menghiasi langit saat tombol sirine di tekan.

Masyarakat yang berduyun-duyun menyaksikan pembukaan MTQ tersebut memenuhi gedung serba guna Hj. Nuryah Binti Sontel yang terletak di Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar