Babinsa 03/Mandau Bersama Masyarakat Laksanakan Goro di MDA Nurul Hidayah Kesumbo Ampai

Para Babinsa 03/Mandau Bersama Masyarakat Laksanakan Goro di MDA Nurul Hidayah Kesumbo Ampai

BATHIN SOLAPAN, DETAK60.COM - Babinsa 03/Mandau yang di pimpin oleh Serma Sutrisno bersama dengan masyarakat Dusun Pombotan Desa Kesumbo Ampai melaksanakan kegiatan sosial berupa Gotong Royong (goro) di MDA Nurul Hidayah jalan Wonorejo Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau. 

Kegiatan goro yang dilaksanakan di MDA Nurul Hidayah Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan, Senin (11/7/2022) yaitu membangun pondasi MDA tersebut secara bersama-sama.

"Kegiatan ini kita laksanakan oleh para Babinsa 03/Mandau, bersama dengan masyarakat serta pengurus MDA. Pembangunan pondasi tersebut yang mana untuk menyelesaikan bangunan MDA tersebut. Usai melaksanakan kegiatan goro bersama, seraya melaksanakan makan bersama dengan masyarakat, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto diwakili oleh Babinsa Serma Sutrisno.

Kegiatan goro yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kegiatan goro yang dilaksanakan tersebut, juga mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil 03/Mandau bersama dengan masyarakat.

"Selain itu juga dapat menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama warga, masyarakat serta para anggota Babinsa, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar