Danramil 03/Mandau Dampingi Kasdim 0303/Bengkalis Tinjau Vaksinasi Bersama Ka Orops Polda Riau

Danramil 03/Mandau Dampingi Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono Tinjau Vaksinasi Bersama Ka Orops Polda Riau di Kantor Koramil 03/Bengkalis

Mandau, Detak60.com - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mendampingi Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono serta Ka Orops Polda Riau Meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Mandau.

Selain melaksanakan peninjauan langsung, tamu beserta rombongan juga melaksanakan Video Confren bersama Kapolri dan jajaran.

Dalam penyampaian nya, Sabtu (26/3/2022), Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto menerangkan.

"Untuk vaksinasi hari ini memiliki target sebanyak 350 orang yang berlokasi dikantor Koramil 03/Bengkalis. Untuk vaksinasi nya yaitu vaksin 1, 2 dan booster, "ujar Kapten Arh. Jemirianto.

Selain meninjau langsung, Danramil 03/Mandau yang mendampingi Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono serta Ka Orops Polda Riau, juga melaksanakan Video Confren bersama dengan Kapolri dan Jajaran nya.

"Selama kegiatan vaksinasi berlangsung aman, tertib dan terkendali serta tetap menerapkan protokol kesehatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar