Danramil 03/Mandau Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Lukis Dinding di Kampung Pancasila

Danramil 03/Mandau Hadiri Penyerahan Hadiah Lomba Lukis Dinding di Kampung Pancasila

Mandau, Detak60.com - Kampung Pancasila yang terletak di Kampung Lalang Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau yang beberapa waktu lalu telah diresmikan oleh Dandim 0303/Bengkalis bersama dengan Pemcam Mandau.

Hari ini, Jumat (25/3/2022), Dandim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau bersama dengan Pemcam Mandau memberikan sagu hati dan hadiah kepada peserta lomba melukis dinding di kampung Pancasila tersebut.

Tampak hadir Dandim 0303/Bengkalis Kapten Arh. Endik Yuni, Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman, Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Dalam sambutan nya Camat Mandau Riki Rihardi memberikan motivasi kepada peserta yang telah mengikuti perlombaan yang diadakan di kampung Pancasila.

"Ini bukan sekedar seremonial saja, ini harus kita tanamkan pada diri kita semua untuk bisa hidup dengan beragam suku, bangsa, ras dan agama. Mari sama-sama kita hormati suku, agama dan ras serta bangsa yang ada disini agar dapat terjalin hubungan yang aman, tertib dan damai, "ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto yang mewakili Dandim 0303/Bengkalis.

"Apa yang telah diraih oleh siswa dan siswi dalam perlombaan ini harus ditanamkan dalam diri kita bagi generasi muda penerus bangsa ini. Mandau ini merupakan mini nya Indonesia dengan keberagaman suku, bangsa dan agama. Untuk itu mari sama-sama kita jaga kerukunan yang sudah terjalin demi Bangsa Indonesia, "tutup Kapten Arh. Jemirianto.

Dalam perlombaan melukis dinding di kampung lalang tersebut yang mendapatkan nominasi. Juara harapan ke 3 dengan nilai 625 dimenangkan oleh SMAN 2 Mandau. Juara Harapan 2 dengan nilai 675 dimenangkan oleh SMAS Cendana Duri. Harapan 1 dengan nilai 700 dimenangkan SMAN 4 mandau.

Untuk Juara 3 dengan nilai 720 dimenangkan oleh SMAS Cendana Duri, Juara 2 dengan nilai 750 dimenangkan oleh SMPS Pelopor Duri. Juara 1 dengan nilai 775 dimenangkan oleh SMAS Mutiara. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar