Babinsa Koramil 03/Mandau Sertu Alinaspi Dampingi Vaksinasi Door To Door

Babinsa Koramil 03/Mandau Sertu Alinaspi Dampingi Vaksinasi Door To Door

Mandau, Detak60.com - Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau terus dengan gencarnya mengajak, meninjau serta mendampingi tenaga kesehatan dalam melaksanakan program pemerintah untuk vaksinasi secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Hal tersebur terlihat pada salah seorang Babinsa Koramil 03/Mandau Sertu Alinaspi yang mana melaksanakan pendampingan dari tenaga kesehatan, serta anggota Polsek Mandau melaksanakan vaksinasi secara door to door di Jalan Subur Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

"Pendampingan vaksinasi oleh Puskesmas Sebangar terhadap masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi di wilayah Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan, pada Rabu (9/3/2022) pagi. Pendampinan ini juga bersama dengan anggota Polsek Mandau yang mana saat vaksinasi berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, "terang Sertu Alinaspi mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Vaksinasi secara door to door terus dilaksanakan dalam menjalankan program Pemrintah pusat untuk pencapaian target pandemi menuju Endemi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar