Babinsa Koramil 03/Mandau Pelda Armen Pendampingan Vaksin di SDS Cendana

Babinsa Koramil 03/Mandau Pelda Armen Pendampingan Vaksin di SDS Cendana

Mandau, Detak60.com- Babinsa Koramil 03/Mandau Pelda Armen melaksanakan pemantauan dan pendampingan vaksinasi massal di SDS Cendana Kecamatan Mandau bersama dengan UPT Puskesmas Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Rabu (9/3/2022).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:30 WIB tersebut dilaksanakan di SDS Cendana Kecamatan Mandau, berjalan lancar hingga selesai.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Pelda Armen menyampaikan kepada awak media bahwasanya ini merupakan upaya TNI bekerjasama dengan tenaga kesehatan terkait dalam melayani murid, siswa dan Pelajar untuk mendapatkan vaksinasi 1, dan 2.

"Hari ini kami meninjau dan melakukan pemantauan vaksinasi di SDS Cendana Bersama dengan UPT Puskesmas Pematang Pudu. Saat vaksinasi berlangsung aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi yang tersedia beragam sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Vaksin ini hanya untuk para murid, siswa dan pelajar, "imbuh Pelda Armen.

Sepanjang pemantauan vaksinasi berlangsung dengan aman dan tertib. Murid-murid yang ingin mendapatkan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar