Babinsa Sertu Alinaspi dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door

Babinsa Sertu Alinaspi dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Door to Door

Bathin Solapan, Detak60.com - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Sertu Alinaspi melaksanakan pendampingan vaksinasi secara Door to Door oleh Puskesmas Sebangar di Jalan Subur Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau, Sabtu (12/2/2022).

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 08:00 WIB tersebut dilaksanakan di Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan Hingga selesai berjalan lancar.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto melalui Babinsa Sertu Alinaspi menyampaikan kepada awak media bahwasanya ini merupakan upaya TNI bekerjasama dengan tenaga kesehatan terkait dalam melayani masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi 1, 2 dan Booster (3).

"Hari ini kami melakukan pendampingan vaksinasi oleh UPT Puskesmas Sebangar secara Door to Door di Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan. Saat vaksinasi berlangsung aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan. Vaksinasi yang tersedia beragam sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Vaksin ini juga untuk umum segala umur bisa untuk lansia dan juga anak-anak, "imbuh Kapten Arh. Jemirianto diwakili Sertu Alinaspi.

Sepanjang pemantauan vaksinasi berlangsung dengan aman dan tertib. Masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar