Terkait Lakalantas Jalan Hang Tuah Duri, Berikut Kronologis Pihak Kepolisian

Musibah lakalantas di jalan Hang Tuah Duri yang menelan korban jiwa 1 orang meninggal dunia di tempat

Duri, Detak60.com - Kecalakaan Lalu Lintas (lakalantas) yang terjadi pada Selasa (8/2/2022) sore sekitar pukul 17.30 WIB di jalan Hang Tuah tepatnya di depan Larisa Cafe, yang menelan korban jiwa meninggal dunia seorang remaja pria yang merupakan penumpang dari sepeda motor jenis honda Scoopy.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat melalui Kanit Lakalantas Ipda Yopi Ferdinan, Selasa (8/2/2022) menjelaskan terkait musibah lakalantas tersebut. 

"Telah terjadi musibah kecelakaan lalu lintas pada 1 unit Sepeda Motor Honda Scopy Nopol BM 2886 DP yang dikendarai oleh RS (21) dengan berpenumpang MR (15) dengan 1 unit truk fuso dengan Nopol BM 8784 TX yang dikendarai MA (22). Musibah tersebut terjadi pada Selasa (8/2/2022) di Jalan Hangtuah Depan Larisa Cafe Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, "terang Ipda Yopi. 

Dalam musibah antara sepeda motor jenis Honda Scoopy dengan truk fuso tersebut. Penumpang sepeda motor berinisial MR meninggal dunia di tempat dengan kondisi cukup parah. 

"Kronologis lakalantas tersebut Semula 1 Mobil truck Fuso BM 8784 TX yang dikemudikan MA datang dari arah Simpang Garoga menuju ke arah Simpang Pokok Jengkol dengan kecepatan sedang dan berada pada jalur kanan. Sementara itu tiba-tiba datang dari arah yang sama dijalur sebelah kiri, datang 1 Unit Sepeda Motor Honda Scopy BM 2886 DP yang dikendarai RS berboncengan dengan MR. Akibat jarak yang sudah dekat, sepeda motor terjatuh kesebelah kanan. Akibatnya penumpang sepeda motor jatuh ke sebelah kanan dan masuk kedalam kolong mobil truk tronton sehingga ban belakang sebelah kiri mobil truk tronton BM 8784 TX menggilas kepala penumpang sepeda motor tersebut. Akibatnya penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang cukup parah, "tambah Ipda Yopi. 

Terkait kecelakaan tersebut, pihak kepolisia masih terus mendalami musibah tersebut dan mengambil keterangan parah saksi-saksi.

"Untuk pengemudi truk fuso telah diamankan dan dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut. Kendaraan yang terlibat dalam musibah tersebut juga telah diamankan di kantor Sat Lantas 125 Polres Bengkalis, "tutup Ipda Yopi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar