Dandim 0303 Bengkalis Bersama Danramil 03 Mandau Tinjau Vaksinasi Booster

Dandim 0303 Bengkalis Bersama Danramil 03 Mandau Tinjau Vaksinasi Booster

Mandau, Detak60.com - Dandim 0303/Bengkalis, Letkol. Inf. Endik Yunia H, bersama Danramil 03/Mandau, Kapten Arh. Jemirianto, melakukan peninjauan vaksinasi massal booster di Gedung Bathin Betuah area perkantoran Camat Mandau, Kabupaten Bengkalis, Jumat (4/2/2022).

Dandim mengatakan bahwa sasaran vaksinasi booster tersebut adalah Prajurit TNI, Polri, apartur pemerintah dan masyarakat umum yang sudah 6 bulan melakukan vaksinasi tahap 2.

"Vaksinasi booster ini ditujukan untuk TNI, Polri, aparatur pemerintah dan masyarakat khusus yang sudah 6 bulan divaksin tahap 2. Bagi yang belum 6 bulan masa vaksin tahap 2 belum bisa dilakukan vaksin booster, "ungkap Dandim 0303/Bengkalis.

Dandim berharap, semoga dengan vaksinasi, semua masyarakat, khususnya Prajurit TNI yang menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan Covid-19 akan meningkatkan kekebalan tubuhnya, sehingga dapat melaksanakan penanganan Covid-19 secara lebih maksimal.

"Mudah-mudahan dengan vaksinasi booster ini, imunitas tubuh masyarakat khususnya para Prajurit TNI akan semakin meningkat sehingga dapat memaksimalkan tugas dalam percepatan penanganan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah, "pungkas Dandim.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis, Kasmarni, Kapolres Bengkalis, AKBP Indra Wijatmiko, sejumlah SKPD Bengkalis, Camat Mandau Riki Rihardi, Kapolsek Mandau Kompol Indra Lukman Prabowo dan tim medis serta para peserta vaksinasi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar