Saya Sangat Berterima Kasih Kepada Masyarakat 4 Kecamatan

Sertijab Kapten Arh. H. Sitorus kepada Kapten Arh. Jemirianto

Danramil 03/Mandau yang baru Kapten Arh. Jemirianto

Duri, Detak60.com - Jajaran Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 03/Mandau mengalami perubahan di jajaran pimpinan tertinggi nya.

Komandan Rayon Militer (Koramil) 03/Mandau yang mana sebelumnya dijabat oleh Kapten Arh. H. Sitorus digantikan oleh Kapten Arh. Jemirianto yang berasal dari Rokan Hilir.

Serah Terima Jabatan (sertijab) yang dilaksanakan di Hotel Grand Zuri, Selasa (11/1/2022) malam dihadiri oleh Perwakilan LAMR Mandau ketua Ikatan-ikatan keluarga yang ada di Kecamatan Mandau, Bathin Solapan, Pinggir serta kecamatan Talang Muandau.

Tampak hadir juga Mayjen (purn) Yan Simamora serta awak media dan juga tokoh masyarakat, organisasi pemuda serta perwakilan dari 4 Pemerintah yang ada dibawa naungan Koramil 03/Mandau, Direktur RSUD Mandau dr. Chairiah, kepala puskesmas, kepala desa, lurah dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya Kapten Arh. H. Sitorus menceritakan bahwa awal mula nama Koramil 04/Mandau yang digantikan menjadi Koramil 03/Mandau.

"Selama saya bertugas di Koramil 03/Mandau selama 2 tahun 3 bulan, yang mana membawahi 4 kecamatan yaitu kecamatan Bathin Solapan, Mandau, Pinggir, dan Kecamatan Talang Muandau. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu tugas dan pekerjaan saya. Meskipun saya orang suku batak dan beragama kristen, namun saya tetap disambut dengan hangat, mesra dan nyaman saat mengawali tugas di Koramil 03/Mandau, "ujarnya.

Kapten Arh. H. Sitorus yang telah bertugas selama kurang lebih 2 tahun 6 bulan di Koramil 03/Mandau memohon doa restu dan mohon pamit kepada seluruh masyarakat yang ada di 4 kecamatan dibawah naungan Koramil 03/Mandau.

"Saya mohon pamit untuk tidak bertugas disini lagi, namun meskipun saya tidak bertugas disini lagi tali silaturahmi dan persaudaraan kita akan tetap terjalin hingga maut yang memisahkan kita. Saya kembali bertugas di Kodim Dumai, jika ada masyarakat 4 kecamatan ini melintas dan memerlukan bantuan saya sata berada di Dumai silahkan terus berkomunikasi dan akan saya layani seperti saudara dan keluarga sendiri, "tutupnya.

Sementara itu diwaktu dan kesempatan yang sama Danramil 03/Mandau yang baru Kapten Arh. Jemirianto menerangkan.

"Terima kasih kepada bapak H. Sitorus yang telah menjalin hubungan dan kerja sama yang baik kepada masyarakat di 4 kecamatan ini. Saya selaku Danramil 03/Mandau yang baru akan tetap meneruskan apa yang telah abang saya kerjakan, dan saya akan lebih tingkatkan lagi agar 4 kecamatan terus menjadi lebih baik lagi, "ujarnya.

Dipenghujung penutup sambutan Kapten Arh. Jemirianto meminta kepada masyarakat di 4 kecamatan tersebut membantu, membimbing, membina serta memberikan kritikan yang membangun agar kita semua lebih baik lagi.

"Saya membutuhkan bimbingan dan pengawasan dari masyarakat, orang tua serta tokoh masyarakat, jika ada yang salah saat menjalani tugas, tegur saya dan berikan saya saran. Mari sama-sama kita bangun daerah kita ini untuk lebih baik lagi dan bantu saya dalam menjalani tugas dan tanggung jawab ini, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar