Air Jamban Raih Peringkat ke 2 Tingkat Kecamatan Dalam Pelayanan Administrasi

Camat Mandau Riki Rihardi saat menyerahkan tropi kepada Lurah Air Jamban saat itu dipimpin oleh Zama Riko yang sekarang mutasi menjadi Sekcam Bathin Solapan

Mandau, Detak60.com - Kelurahan Air Jamban yang mana merupakan Kelurahan terbesar di kecamatan Mandau, namun dalam pelayanan administrasi kepada masyarakat mendapat perolehan peringkat ke 2 untuk tingkat kecamatan Mandau.

Perlombaan yang ditaja oleh Pemerintah Kecamatan Mandau yang di prakarsai oleh Riki Rihardi diikuti oleh semua kelurahan yang ada di kecamatan Mandau beberapa waktu lalu.

Dibawah era zaman kepemimpinan Zama Riko, kelurahan Air Jamban memperoleh peringkat ke 2 dibawah kelurahan Duri Barat.

Penyerahan hadiah berupa piala dan juga piagam diserahkan oleh Camat Mandau Riki Rihardi pada Jumat (12/12/21) kemarin.

Piala serta piagam yang diterima langsung oleh Lurah Air Jamban di era kepemimpinan Zama Rika langsung diterima. Meskipun keterlambatan waktu penyerahan hadiah disebabkan tinggi nya trend penyebaran covid 19, baru sekarang dapat terlaksanakan di lantai 2 Kantor Kecamatan Mandau.

“Kami Pemerintah Kecamatan Mandau mengucapkan terimakasih kepada Lurah Air Jamban yang hadir pada kesempatan ini, adapun tujuan dari pengumuman Kelurahan terbaik ini untuk menjadi penyemangat serta motivasi untuk meningkatkan kualitaas pelayanan baik dari administrasi, pelayanan umum, dan kependudukan, "ujar Camat Riki Rihardi.

Perlombaan yang ditaja oleh Pemcam Mandau ini bertujuan untuk memotivasi serta membangun kekompakan antar kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau.

"Saya berharap agar kita seluruh Lurah yang ada dikecamatan Mandau lebih kompak dalam membangun Kecamatan Mandau yang lebih baik ke depan, dan kekompakan ini harus terjaga hingga sepanjang waktu, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar